10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat

10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat

Bali merupakan tempat wisata paling di gemari oleh turis lokal maupun macanegara. Tidak hanya ke arifan lokalnya yang membuat wisatawan terpesona melainkan wisata pantainya begitu terkenal di kancah para pelancong.


Seperti hal nya Pantai kuta bali, pantai yang sudah begitu terkenal dan melegenda sejak tahun 1970an ini. Keindahan Pantai Kuta ini membuat wisatwan yang mengunjunginya merasa takjub karena eksotisme wisata pantai yang begitu mempesona.


Wisata Pantai kuta bali ini hampir tidak pernah sepi oleh pengunjung walaupun pantai ini di anggap begitu luas. Ada yang kurang ketika berwisata ke bali namun tidak mengunjungi Pantai ini.


Selain untuk melihat pemandangan yang elok di tempat wisata ini wisatawan yang mempunyai hobi berselancar atau ingin belajar juga bisa lho di Pantai ini, tidak usah takut akan ombak yang besar karena di sini banyak pemandunya.


Lokasi

Terletak di Kuta, Badung, Bali. lebih tepatnya sebelah selatannya dari kota Denpasar Bali atau paling ujung selatan dari kota tujuan wisata pulau dewata ini.


Baca Juga : 10 Gambar Tanah Lot Bali, Rute + Lokasi dan Hotel Terdekat

Rute Dari Bandara Ngurah Rai menuju Kuta Bali

10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat

Dari bandara Ngurah Rai bali ini berjarak kurang lebih 4,5km dapat di tempuh kurang lebih 15 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi atau sewa.


Badar udara Bali > ke arah barat laut kemudian ambil jalur jl. kemayoran > ambil kanan ,menuju jl. dewi sartika > kemudian masuk ke jl. kubu anyar > Belok kiri ambil ke jl. raya kuta > Kuta Bali.


nb. jika anda merasa bingung anda bisa menggunakan Google map atau anda juga bisa bertanya pada warga masyarakat sekitar.


Pesona Keindaha Pantai Kuta


Pantai kuta merupakan tempat tujuan wisatawan paling utama ketika berilibur ke pulau dewata ini. Pantai yang mempunyai panjang garis pantai hingga 5km ini merupakan pantai terluas yang berada di Pulau Bali ini.


Pasir putih yang bersih dan berkilau ini sangat menawan dan membuat para wisatawan berlama-lama ketika berlibur ke sini. Walaupun mempunyai garis pantai sangat luas sekali namun pantai ini tak pernah sepi oleh para pengunjung. Banyak wisatwan mengatakan ke bali rasanya belum puas kalau belum menginjakkan kaki ke pantai ini.


Selain pemandangan indah dan mempunyai deburan ombak yang di sukai oleh peselancar ada hal yang lebih menarik lagi ketika menikmati liburan ke pantai ini yakni Susetnya. Ketika senja mulai tiba ini adalah hal yang paling di tunggu-tunggu oleh wisatawan apalagi saat cuaca begitu cerah.


Diujung sana begitu indah semburat cahaya keemasan yang di lukis oleh sang pencipta. Siapkan foto atau menyewa jasa foto langsung abadikan momen indah ini sob, dengan berfoto gaya yang paling anda sukai serta ber background pemandangan senja pantai weiss begitu indah sob.

10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat

Baca Juga :  Rute dan Lokasi Jembatan Kaca Pantai Nguluran Panggang Gunungkidul Yogyakarta


Aktivitas Di Pantai Kuta


Selain hanya menikmati panorama dan keindahan sunset wisatawan bisa melakukan beberapa aktivitas di pantai ini supaya tidak membosankan dan liburan anda akan kelihata mengasyikkan dengan keluarga serta kerabat anda,


1. Berselancar

Bagi peselancar Di pantai ini juga masuk dalam kategori tempat berselancar terbaik di pulau bali. Selain berwisata dan menikmati indahnya pulau dewata ini bagi anda yang hobi berselancar atau ingin belajar berselancar anda sudah tepat liburan disini.


Mempunyai  deburan ombak yang lumayan besar serta lokasi yang panjang membuat tempat ini sangat pas untuk melakukan olah raga berselancar. bagi anda yang masih belum mahir anda bisa meminta pemandu untuk mengajari paling tidak konsep dasarnya.


tidak perlu susah-susah membawa papan surfing karena di lokasi sekitar banyak yang menyewakan papan surfing dengan harga yang bervariasi.

10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat

2. Berjemur

Hamparan pasir nan luas di Pantai ini biasanya banyak wisatawan terutama turis manca neraga biasa berjemur. walaupun di tengah terik matahari namun angin spoi-spoi serta hempasan air laut membuat susana menjadi sejuk sekali.


3. Menikmati Pantai Kuta Bali Malam Hari

Ketika anda memutuskan untuk berlibur di pantai ini sebaiknya menginap di hotel sekitar, selain bisa menikmati indahnya saat siang hari wisatawan juga bisa menikmati pantai ini saat malam hari. sambil menikmati kuliner ataupun minum kopi di pinggir pantai.


Sejarah Pantai Kuta

10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat

Pada sekitar abad ke 19 Pantai ini tak seramai saat ini dan bukan menjadi lokasi wisatawan seperti ini, dahulu kala pantai ini adalah pelabuhan bagi para pedagang dari berbagai belahan dunia untuk melakukan jual beli terutama pada penduduk sekitar.


Setelah sebagai pelabuhan bagi para pedangang banyak pelabuhan ini juga di manfaatkan oleh para penduduk sekitar untuk mengais rejeki dari menangkap ikan. Banyak para nelayan mengandalkan rejekinya dari hasil laut di Pantai ini.


Menurut penuturan warga masyarakat selain sebagai lokasi nelayan dahulu kala juga sebagai habitat asli penyu hijau yang kini sangat dilindungi di indonesia.


Namun karena perkembangan daerah wisata serta semakin majunya tempat ini habitat penyu hijau yang mulai langka ini di pindahkan di penangkaran pantai tanjung benoa yang masih berada di Bali.


Fasilitas

10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat

Karena sebagai tujuan utama wisatawan ketika di bali pemerintah dan investor berbondong-bondong saling melengkapi fasilitas di kuta ini, sudah banyak sekali seperti penginapan, hotel, tempat oleh-oleh, restouran, pasar, pusat pembelanjaan, mall dan masih banyak lagi.


Tiket Masuk

Begitu indah bukan ketika menikamti panorama di pantai ini dan kabar gembiranya lagi tiket masuk ke pantai ini masih gratis lho, Untuk biaya parkir mobil Rp. 5.000.

dan untuk menyewa papan surfing biasanya sekitar Rp. 100.000- 300.000an


Tempat Wisata Terdekat Lainnya

10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat

1. Tanah Lot

Selain menikmati indahnya Pantai kuta wisatawan juga bisa berlibur juga ke Tanah Lot, selain jaraknya yang masih dekat anda juga bisa menikmati pura yang berada di pinggir laut, Lokasi ini juga sangat bagus untuk menikmati indahnya pemandangan Sunsetnya lho.


2. Pantai Suluban Ulu Watu

Berlibur ke bali rasanya tidaklah puas kalau hanya berpiknik ke satu tempat saja. Untuk itu kami memilihkan berbagai tempat lokasi terdekat lainnya seperti Pantai Ulu Watu ini. Berlokasi masih dekat dengan kuta.

Pantai ini terkenal dengan Tebing di sekitarnya, Selain menambah pemandangan yang apik di pantai Suluban Ulu watu ini wisatawan juga bisa menikmati kolam, serta tempat berselancar juga.


Baca Juga : Lokasi Surfing Terbaik Di Pantai Gunungkidul Yogyakarta, Pantai Krakal dan Wediombo

10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat

Hotel dan Penginapan Terdekat

Bagi anda traveller yang mungkin jauh terutama untuk turis manca negara anda tak perlu kawatir mencari hotel atau penginapan terdekat di sekitar Pantai kuta, berikut ini daftar hotel terkedat


1. Aquarius Star Hotel Kuta

Hotel ini berbinta 3 dan beralamatkan di jl. raya legian, kuta, badung, Bali. Pelayanan staf hotel yang ramah tamah serta kamar yang luas serta bersih membuat anda akan merasa nyaman ketika menginap di hotel ini. untuk informasi mengenai hotel ini silahkan menghubungi ke (0361) 756573


2. Harris Hotel Raya Kuta

Hotel ini besar dan kamar hotelnya begitu nyaman bagi anda yang mau menginap begitu dekat jaraknya dari lokasi wisata, pusat kota dan juga bandara. Fasilitas hotelnya sudah begitu lengkap untuk harganya berfariatif. terletak di jl. raya kuta, badung, Bali. (0361) 763863


3. Hotel Santika Kuta Bali

Letak hotel ini begitu strategis karena dekat denga lokasi wisata hingga dekat dengan pusat perbelanjaan, selain fasilitasnya lengkap pelayanannya juga sangat ramah sekali. terletak di jl. raya kuta, Badung, Bali (0361) 764 033

10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat

Restaurant Terdekat

Nah selain Hotel dan penginapan kami juga memberikat daftar restaurant yang dekat dengan lokasi wisata, kuliner yang lezat dan harga yang relatif bisa anda dapatkan di restauran berikut ini,


1. Kori Restaurant dan Bar

Menu makanan di restaurant ini sangat lengakap dan rasanya juga lezat, selain menyediakan masakan lokal bernuansa seafood di restaurant ini juga menyediakan menu internasional. Lokasi restaurant ini berada di jl. legian, kuta, Badung, Bali.


2. Popies Restaurant

Restaurant ini menyediakan menu khas dan international terutama makanan seafood, restaurant ini mempunyai tempat berada di luar ruangan. terletak di jl. legian, badung, bali.


3. Colosseum Restaurant

Restaurant ini berada di jl. pantai kuta, Badung, Bali. kelezatan menu hidangannya membuat para pelanggannya ketagihan, lokasi restaurant yang bersih dan luas sangat cocok untuk tempat makan keluarga dan juga bersama sahabat.

10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat

Tips Wisata

Ketika berwisata ke pantai ini sebaiknya kita selalu menjaga kebersihan dan selalu jaga tempat wisata ya.

Nah itulah tadi ulasan mengenai Pantai kuta, selamat berwisata.


Related Posts:

0 Response to "10 Gambar Pantai Kuta Bali, Rute, Tiket Masuk dan Hotel Terdekat"

Post a Comment