Hotel dan Penginapan Murah di Pantai Wediombo, Jungwok, Nampu Gunungkidul


Hotel dan Penginapan Murah di Pantai Wediombo, Jungwok, Nampu Gunungkidul


Sahabat traveller Pantai Wediombo, memang sudah tidak asing lagi di telinga kita, seolah pantai ini sudah sangat melegenda. Selain sudah Pantai yang cukup lama terkenal berbagai fasilitas pendukung pun kini sudah mulai dilengkapi.


Seperti Halnya Hotel maupun penginapan terdekat dengan pantai wediombo pun mulai bermunculan. Tidak Hanya Pantai wediombo saja namun di sekitar Pantai Jungwok dan juga Pantai Nampu pun sudah makin banyak fasilitas yang di tawarkan oleh pengelola seperti halnya penginapan.


Secara Geografis Pantai wediombo, pantai jungwok dan Nampu ini berada di kawasan desa Jepitu, kecamatan, girisubo, kabupaten Gunungkidul.


Ketika lokasi wisata ini belum terlalu ramai dahulunya masih sangat sulit bahkan tidak ada Hotel dan Penginapan, Namun saat listrik atau penerangan mulai merambah kawasan wisata Pantai wediombo dan sekitarnya kini sudah semakin banyak fasilitas bermunculan seperti rumah makan , penginapan maupun Hotel.


Sahabat traveller tidak perlu kawatir lagi apabila berwisata ke Pantai wediombo dan sekitarnya apabila kemalaman atau ingin menikmati wisata mal4m seperti menikmati udara malam di pinggir pantai kini sudah banyak penginapan yang relatif murah.





Selain itu wisatawan yang hendak menikmati pemandangan sunset (dari pantai wediombo) dan sunrise dari bukit Pantai jungwok kini tidak perlu jauh-jauh memaksakan diri untuk datang dan pulang saat malam hari karena sudah banyaknya lokasi hotel dan penginapan di sekitar sini.


Berikut ini daftar Hotel maupun Penginapan murah di Pantai Wediombo, Pantai Jungwok dan Pantai Nampu,


1. Joglo Wediombo Cottage & Resto


Terletak di dekat persis dengan Pantai Wediombo Jarak dari bib1r Pantai kurang lebih 100 meter. Penginapan Joglo Wediombo Cottage & Resto ini fasilitasnya sudah cukup lumayan seperti halnya, jumlah kamar ada 5 kamar. 3 unit kamar hanya bisa di gunakan maksimal 2 orang sedangkan 2 kamar lagi 1 kamarnya bisa untuk rombongan atau keluarga ( maksimal 6 orang).


Fasilitas di Penginapan ini cukup menarik seperti spring bed, tv, kipas angin, wastafel, selimut, kursi, meja, kamar mandi,dll. 


Tarif harga penginapan ini lumayan murah yakni sekitar Rp.250.000 ketika hari biasa dan Rp. 400.000 ketika hari libur. Selain tempat menginap di Joglo Wediombo Cottage & resto ini juga ada restorannya dengan masakan khas pantai yakni seafood serta bagi anda yang 4lergi masakan seafood bisa pesan makanan yang biasa kok.


Soal rasa jangan di tanya lagi dah pastinya jooos, dan jangan kawatir dengan harga yang selngit di sini tarifnya masih relatif murah kok.


Untuk info selanjutnya terkait harga dan pesan penginapan silahkan hubungi ke 085228440999. Haraga kamar hotel sewaktu-waktu bisa berubah ya..


2. Penginapan Widya Loka Guest House


Penginapan ini terletak di pertigaan antara ke pantai wedimbo dan juga ke pantai Jungwok. Penginapan ini berjarak kurang lebih 1 km dari pantai wedimbo. Lokasi dekat jalan dan masih di desa jepitu, kecamatan Girisubo, kabupaten Gunungkidul.


Terdapat 5 kamar dan mempunyai berbagai fasilitas kelengkapan seperti kamar mandi, spring bed, fun, meja, kursi, tv dan yang paling menarik harganya sangat bersahabat sekali.


Untuk harga dari penginapan ini per malam sekitar Rp. 200.000 dan pastinya ada kenaikan harga saat liburan datang. Selain kamar penginpan disini wisatawan yang menginap tak perlu kawatir kelaparan karena akan di suguhkan makanan khas gunungkidul dan harganya relatif murah.

Untuk info selengkapnya silahkan hubungi ke 081328016381.


3. Penginapan Bangsal Mbak Endah


Terletak di pertagaan antara pantai wediombo dan juga pantai watu lumbung. Dari jalan aspal sedikit masuk melalui jalan cor blok. Dari pantai wediombo kurang lebih berjarak 2 km dari pantai watu lumbung berjarak 2 km.


Menarik meskipun di pesisir pantai penginapan ini mengambil view ladang persawahan penduduk. Sehingga selain berwisata ke pantai wisatawan juga bisa cuci mata melihat hamparan nan luas ladang persawahan.


Terdapat 4 kamar penginapan berbentuk limasan yang terbuat dari kayu pokoknya nuansa pedesaan banget dah. Fasilitas di penginapan ini cukup menarik yakni kasur, tv, meja, kursi, kipas, tv. 






Dan menarik selain menyediakan kamar penginapan di bangsal mbak endah ini juga menyediakan makanan bagi para wisatawan selain sea food juga ada menu spesial yakni sate kambig muda. Dengan harga bersahabat kamar penginapan ini di banderol harga per malam 250.000 dan jika liburan datang pasti bakal naik.


Untuk informasi mengenai pemesanan dan harga kamar silahkan menghubungi nomor ke 087839606782


Sementar itu ketika artikel ini di tulis Banyak sekali Pembangunan hotel maupun penginapan yang saat ini masih dalam proses pembangunan dan masih persis di pesisir pantai sekitar wediombo, jungwok dan nampu.


Nah bagaimana traveler anda berminat untuk berlibur ke pantai serta berkeinginan untuk menginap di penginapan yang relatif murah dengan ciri khas penginapan yang unik di masing-masing penginapan. Selain lokasi penginapan yang berada di pesisir pantai anda juga bisa menginap di Penginapan Murah Pantai Indrayanti maupun juga di pusat kota wonosari. Selamat berwisata.

Related Posts:

0 Response to "Hotel dan Penginapan Murah di Pantai Wediombo, Jungwok, Nampu Gunungkidul "

Post a Comment