Angel Foto Love Yang Lagi Trend Di Pantai Slili

Ig : @angenestu

Angel Foto "Love" Yang Lagi Trend Di Pantai Slili




Gunungkidul mempunyai banyak sekali tempat wisata. Tidak hanya wisata pegunungan dan goa saja namun di kabupaten Gunungkidul ini kita dapat menikmati keindahan jajaran ratusan pantai di kabupaten ini.


Sering halnya dengan kemajuan trend ini membuat para penggerak wisata memutar otak untuk membuat wisatawan tidak bosan ketika berada di kawasan wisata seperti hal nya di pantai slili ini.


Pantai slili yang terkenal akan kebersihannya dan berada di sebelah pantai yang sudah fenomenal seperti pantai Krakal ini membuat Pokdarwis setempat untuk membuat view Angel Foto yang menjadi buruan para wisatawan terlebih wisatawan muda mudi.





Pantai slili yang berada di antara Pantai yang sudah ternama seperti Pantai Krakal dan Pantai yang bisa di buat snorkeling Pantai Sadranan ini mempunyai daya tarik wisatawan sendiri ketika berkunjung ke Gunungkidul karena background foto selfie "Love" ini.

slili

Selain bisa menikmati pemandangan Pantai yang bersih nan eksotis di Pantai Slili ini juga bisa untuk camping bagi wisatawan yang menyukai camping.


Pantai Slili ini terletak di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Titik Koordinat GPS Pantai Slili -8.145123,110.602986


Meskipun hamparan pasir yang tidak begitu luas seperti pantai sebelahnya pantai Krakal namun pantai yang kecil mungil ini mampu membuat Anda berlama-lama di tempat ini karena di pantai ini Anda bisa melakukan hal sebagai berikut ini.


- di pantai slili Anda bisa bermain-main di bibir pantai dengan air laut yang masih biru dan bersih bersama ikan-ikan kecil yang berenang kesana kemari

- di pantai slili sangat cocok sekali untuk menghabiskan waktu sambil menikmati derunya ombak bersama udara yang masih segar di bawah pohon atau di bawah payung-payung yang di sewakan dengan camilan atau bisa juga minuman kelapa muda.

- di pantai slili juga Anda bisa bermain-main bersama sahabat atau keluarga Anda dengan bermain pasir pantai yang putih bersih.




Rute Menuju Pantai Slili


Pantai Slili ini berjarak dari kota Yogyakarta sekitar 80km dan dapat di tempuh dengan 2 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.


Penting!! Pantai Slili ini berdekatan dengan Pantai Krakal jadi ikuti petunjuk arah ke Pantai Krakal


Yogyakarta > Ringroad jl. Wonosari ( Ketandan) > Sampaan > Piyungan > bukit bintang > Patuk > Sambipitu > Gading > Wonosari > jl. Baron > pertigaan mulo (melalui jalur Tepus) belok ke kiri > Bintaos > Tepus > Indrayanti > Sundak > Krakal > Pantai Slili.

Nb. Jika merasa kebingungan boleh tanya sama penduduk sekitar


Fasilitas Yang Ada di Pantai slili

Fasilitas di pantai slili ini sudah lumayan lengkap dengan kerjasama antara Pokdarwis setempat, pemerintah dan juga para investor. Fasilitas yang berada di pantai slili sebagai berikut :

- kamar mandi
- warung makan
- penginapan ( kisaran 250.000 per orang)
- parkiran


Di pantai slili ini hampir sama dengan Pantai-pantai yang berada di kabupaten Gunungkidul pada umumnya, di Pantai Slili ini Anda bisa melakukan kegiatan camping bagi yang ingin menikmati suasana pantai malam di pantai slili.


Namun Pokdarwis setempat memberlakukan aturan untuk tidak membuang sampah di sekitaran pantai, di larang meninggalkan bekas Bakaran atau api unggun karena dapat mengotori pantai, dan jaga keamanan sendiri-sendiri.



Nah apabila hendak ke pantai slili sekalian mampir ke pantai di sekelilingnya seperti pantai Sadranan, Krakal, dan Pantai Sarangan.


Tips Jika Ingin Liburan Ke Pantai Slili

Jika ingin ke pantai slili sebaiknya membawa kacamata hitam, topi, dan makanan ringan karena apabila musim kemarau di pantai slili ini meskipun pantainya tidak terlalu luas namun akan sangat menyengat tubuh sekali. Dan silahkan untuk berwisata sambil menikmati bekal yang Anda bawa. Namun kalau tidak membawa bekal jangan kawatir kelaparan karena sudah banyak pedagang makanan yang berjualan di area pantai slili ini. Selamat berwisata :)

Related Posts:

0 Response to "Angel Foto Love Yang Lagi Trend Di Pantai Slili"

Post a Comment