Investor Mulai Bangun Hotel Berbintang dan Resort di Lahan 160 Hektare di Gunungkidul, Berikut ini Lokasinya

Gambar ilustrasi

Investor Mulai Bangun Hotel Berbintang dan Resort di Lahan 160 Hektare di Gunungkidul, Berikut ini Lokasinya



Daerah pesisir Pantai Selatan Gunungkidul memang sudah tidak menjadi rahasia umum lagi kalau sudah banyak di kuasai oleh pihak investor.



Baru-baru ini muncul berita kalau pembangunan Hotel berbintang dan resort akan didirikan di kawasan pesisir pantai Selatan Gunungkidul.




Di kutip dari krjogja.com investor PT. Graha Nusa Mandiri memaparkan rencana untuk membangun hotel dan resort beserta fasilitas nya di wilayah kecamatan Saptosari atau antara Pantai Ngeden Krambilsawit hingga pantai Ngrenehan di Kanigoro.




Investor sedang melakukan segala bentuk perizinan terhadap pemerintah Gunungkidul, karena akan segera di mulai pembangunan. Nilai investor untuk pembangunan awal ini di taksir hingga 20Milyar dan sudah mempunyai lahan 160 hektare sejak tahun 2012 silam.



Untuk Pembangunan awal hotel dan resort ini akan di mulai Dengan pembangunan villa 20 unit berbentuk Rumah tradisional di sekitar Pantai Ngrenehan dengan nilai 300 juta per Villanya. Dan setelah itu akan segera membangun Hotel berbintang beserta fasilitasnya seperti Kolam renang, Fliying fox dll.




Investor juga memaparkan sudah tiga kali bertemu dengan Bupati Gunungkidul dan di minta untuk segera merealisasikannya.
Pembangunan dan Pengembangan Hotel dan resort di Gunungkidul ini pihak investor ingin melibatkan masyarakat Gunungkidul.

Sumber : krjogja.com

Related Posts:

0 Response to "Investor Mulai Bangun Hotel Berbintang dan Resort di Lahan 160 Hektare di Gunungkidul, Berikut ini Lokasinya"

Post a Comment