Ayo Saksikan Pentas Akhir Tahun : Aku Cinta Gunungkidul, Berikut Beberapa Kesenian Yang akan Tampil


Ayo Saksikan Pentas Akhir Tahun : Aku Cinta Gunungkidul, Berikut Beberapa Kesenian Yang akan Tampil




Dalam rangka tutup tahun di Tahun 2016 Gunungkidul sebagai kota wisata dan budaya mempersembahkan hiburan kepada khalayak masyarakat Gunungkidul yang bertajuk "Aku Cinta Gunungkidul"

Tema ini di usung karena Gunungkidul wajib untuk di cintai dan di jaga keutuhan wisata dan juga budayanya.


Malam pentas Akhir Tahun ini akan di tampilkan beberapa kesenian budaya Gunungkidul karya seniman Gunungkidul. Dan acara ini akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2016.


Ada beberapa susunan acara hingga penyambutan menyongsong Tahun Baru dini hari, berikut ini susunan acaranya


- Acara Pertama akan di buka dengan hiburan Campur Sari "kecubung gadung" yang akan dimulai pada pukul 18.25 hingga pukul 20.20 yang akan di meriahkan penyanyi yang sangat top.


- Acara Kedua yakni acara refleksi akhir tahun yang di selenggarakan setelah acara campur sari mulai pukul 20.30 sampai pukul 21.00

- Acara ketiga yakni pentas kolaborasi dua dalang. Dua dalang ini merupakan juara Nasional festival dalang 2016 lho. Dengan Lakon "Bharata Yudha" acara ini cukup singkat yakni pukul 21.00-22.00 Wib.


- Acara keempat yakni pentas kethoprak dengan Lakon "BEBENDU" dengan mementaskan para pemain juara festival kethoprak DIY 2016. Acara ini dimulai pukul 22.10 hingga 23.30 Wib


- Acara Kelima yang paling di tunggu-tunggu oleh kita semua yakni Prosesi Penyambutan Tahun Baru mulai pukul 23.30 sampai selesai.


Acara ini di pastikan akan ramai dan akan di padati oleh masyarakat Gunungkidul karena acara ini akan di pandu dengan dua MC yakni Sepasang Sepatu. Dan acara ini akan di gelar di tengah alun-alun Pemda kota Wonosari.

Related Posts:

0 Response to "Ayo Saksikan Pentas Akhir Tahun : Aku Cinta Gunungkidul, Berikut Beberapa Kesenian Yang akan Tampil"

Post a Comment