Banyak Wisatawan Mengeluh Bila Ke Pantai Ini Di Paksa Naik Ojek Rp. 30.000

Banyak Wisatawan Mengeluh Bila Ke Pantai Ini Di Paksa Naik Ojek Rp. 30.000

wisatawan mengeluh karena tukang ojek

Sejumlah wisatawan yang datang ke Gunungkidul tak sedikit yang mengeluh karena ulah para oknum tukang ojek di tempat wisata, seperti halnya yang akhir-akhir ini santer di beritakan media lokal.
Wisatawan yang datang ke Pantai Timang yang berada di desa Purwodadi, kecamatan Tepus, kabupaten Gunungkidul ini banyak yang mengeluhkan karena harus di paksa naik ojek oleh sejumlah oknum tukang ojek di sekitaran pantai timang. Bahkan untuk sampai di lokasi Pantai Timang sendiri harus merogoh kocek 30.000 per orang untuk jasa ojek antar jemput. Lalu mobil disuruh memarkir di lokasi yang sudah di sediakan.


Baca Juga : PANTAI TOROHUDAN .

Hal ini banyak di keluhkan oleh wisatawan yang datang ke Pantai Timang. Terutama yang memakai mobil. Seperti yang di lansir dari harianjogja.com wisatawan asal dari Pacitan ini mengeluhkan ulah tukang ojek setempat.


Waktu dia datang ke pantai timang ini baru pertama kali setelah hampir sampai di pantai timang dia di berhentikan oleh tukang ojek yang katanya mobil tidak bisa masuk karena jalan masuk sempit dan masih sangat sulit. Wisatawan yang baru pertama datang ini sebenarnya tidak ada masalah, tawar menawar angkutan ojek pun terjadi hingga mencapai kesepakatan jasa antar jemput 30.000 per orang.


Setelah di perjalanan ia pun mulai curiga dengan kejanggalan katanya mobil ga bisa masuk, namun pada kenyataannya mobil bisa masuk sampai di lokasi pantai timang walau memang medannya masih sangat sulit. Lantas wisatawan pun berfikir bahwa dia di bohongi oknum tukang ojek yang berdalih mobil tidak bisa masuk.


Hal serupa juga dialami oleh sejumlah wisatawan lainnya yang datang ke pantai timang Gunungkidul.


Para wisatawan ini berharap supaya tidak terjadi lagi hal yang mencoreng wisata di Gunungkidul seperti oknum tukang ojek yang ada di pantai timang ini, sangatlah meresahkan wisatawan dengan adanya pemaksaan naik ojek ini.


Mengapa kami memuat lagi tulisan ini karena kami sangat berharap kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Gunungkidul serta Pokdarwis setempat untuk segera menertibkan hal-hal yang dapat mencoreng tempat wisata di Gunungkidul.


Tujuannya adalah untuk memajukan wisata di Gunungkidul, supaya adem ayem Tito titi lan tentrem.

Related Posts:

0 Response to "Banyak Wisatawan Mengeluh Bila Ke Pantai Ini Di Paksa Naik Ojek Rp. 30.000"

Post a Comment